Saat Kamu Hadir Siang Hari

Dear bocah,
di pelukan sang entah.

Bocah, apa kabar kamu? aku kembali merindukan kamu siang ini. Aku sedang menikmati siang cerah di ubud bersama beberapa teman, lalu terlintas kamu lagi dipikiranku. Entah, mungkin aku naif jika selama ini tidak merindukan kamu.

Bocah, saat menerima pesanmu beberapa hari lalu, jujur aku merasa bahagia, namun saat aku sadari keberadaan kamu bersamanya, aku menarik semua khayalku yang terlanjur bertebaran kemana mana.

Bocah, tadi aku melewati beberapa coffee shop sepanjang ubud, aku teringat kamu, ingin sekali rasanya bersama kamu bercerita tentang kita sambil menikmati latte kesukaanku.

Selalu saja ada yang kurang dari beberapa hari bahagiaku belakangan ini, aku berharap melalui semua itu bersama cinta dari kamu.

Selalu ada cinta buat kamu,

Ubud, 12 Februari 2014, 03:35 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar