Kamu,Bukankah Sudah Berlalu?

Dear bocah,
di pelukan sang entah.

Apa kabar kamu? Bagaimana dengan malam kasih sayangmu?
Aku rasa masih dipenuhi pagi yang tak juga berganti.

Aku menikmati berpuisi diatas kata kata sementara kamu menikmati bercinta dibawah cerah pagimu....
malam tadi...
dan malam malam esok...

Bocah,
Jika ada kesempatan dimana kita bisa mengulangi cinta yang sudah tidak punya kesempatan ini,apa yang kamu ingin aku ubah?
Aku? Aku tidak ingin kamu merubah apapun dari dirimu,atau tentang dirimu...namun aku ingin merubah diriku jika kesempatan itu ada..untuk kamu..untuk kita...yang seharusnya...menikmati malam tanpa kata kata...

Malam yang kita rindukan akan merindukan keberadaan kita...
Dan senja yang kita nanti akan menantikan kehadiran kita...

Pondok Asri, 15 Februari 2014, 7:25 am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar