Masih Untuk Kamu

Dear bocah,
Di bahu kanan sang entah

Bagaimana kabarmu? Kalimat yang ingin sekali aku sampaikan padamu,walau aku tau kabarmu jauh lebih baik sejak kamu bukan lagi milikku.

Aku bosan menyenandungkan rindu yang hanya berisikan tentang kamu,
dari bagaimana dengan sabarnya aku menungguimu selesai bekerja sambil menikmati kopi yang diseduhkan mama mu,sampai bagaimana rasa (yang sepertinya) bahagia,saat kita bercanda sepanjang jalan rusak dan tikungan jalan.

Ingin sekali memeluk kamu tanpa harus bermimpi,menikmati cerita cerita kita dengan mimik manjamu yang sebelum terlelap sudah kurindukan.

Sudahlah,besok aku lanjutkan lagi tentang kerinduan padamu yang tidak tau waktu ini, aku berharap bisa mengisi tema tema lain di hari hari berikutnya,selain tentang kamu lagi dan lagi.

Monang Maning, 5 Februari 2014, 01:55 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar