Malam Yang Ditinggalkan Penikmat Pagi

Dear bocah,
di pelukan sang entah,

Teruntuk hati yang tidak pernah kembali disana, yang ada padamu, aku ingin menyampaikan beberapa kata titipan rindu yang berkali kali datang sejak kamu tidak disini.

Kamu yang pergi karna berjuta kesalahan yang ada padaku dimatamu,
kamu yang beranjak dari sini agar lebih baik menurutmu,
kamu yang meninggalkan hatiku semudah kamu mendapatkannya,
tau kah kamu...?
aku memaafkan kamu yang memberi hati padanya sebelum pergi,
yang kutau, apa yang kamu jalani saat ini tidak kamu sukai dulu,
aku melupakan sesulit memulai denganmu,
mungkin kamu tidak lagi mau tau...

Malam malam yang kita tinggalkan,
adalah apa yang disebut hari depan oleh malam malam sebelumnya..
yang tidak pernah bersyukur itu..

Ya..
mungkin aku adalah malam yang kamu tinggalkan,
setelah menemukan pagimu,
mungkin semua waktu malammu sudah kamu tinggalkan,
untuk menikmati pagimu lebih lama lagi..


puisi malam dari renungan buka tutup hari..
yang tertinggal saat pagi membangunkanmu..
Aku


Kuta, 13 Februari 2014, 1:10 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar