Tentang 2007 Terbaik Ku

Kepada bintang kecil,
di
duniamu
yang tak sanggup kusinggahi.

Teruntuk adek,ini janjiku kemarin,surat di hari dengan tema khusus untuk kamu.
Delapan tahun berlalu,tapi aku masih sangat jelas mengingat pertemuan kita saat itu,sejak bertemu kamu,aku memulai perjalananku dalam dunia baru sampai hari ini.

Bintang kecil,ingatkah kamu? Setelah pertemuan pertama itu,kita selalu menghabiskan malam via telfon,mengagumi bintang yang menerangi malam malam ku dan kamu.
Kamu berada di ujung barat,dan aku di ujung selatan..namun bintang terang,dan bintang baris tiga kesukaan kita itu selalu membuat kita merasa bersebelahan saat memandangnya.

Aku masih ingat kita menggebu untuk berjumpa dalam tiap kesempatan,saat itu di blimbingsari,aku tak akan lupa masa masa itu. Bagaimana kegelisahanmu tiap kita mengikuti ceramah,mencorat coret kertas untuk menghilangkan entah rasa bosan atau gugup,haha..aku tak akan lupa gambar mu saat itu.

Delapan tahun,tak pernah benar-benar terjadi hubungan yang berarti antara kita :)
Kupikir,semua ini salahku,yang terlalu banyak meragu dalam tiap kesempatan..aku minta maaf,untuk sekian tahun yang mungkin untukmu sia-sia saat itu.
Namun apa yang kita jalani saat ini,entah masing-masing atau apapun yang tersisa antara aku dan kamu,aku ingin kamu tau,masih selalu ada tempat untuk kita disini,dimana malam malam tak pernah menyembunyikan cerita kita dulu,diantara bintang baris tiga,ataupun pada sinar bintang kecil kesukaan kita.

Adek,saat beberapa waktu lalu,kamu bilang akan pindah ke surabaya bersama keluarga,disitu aku merasa sedih,aku membayangkan kita akan semakin jarang berjumpa dan semakin jauh pula tercipta jarak dalam bentuk apapun antara aku dan kamu.

Kamu,adalah alasan aku bersyukur sampai hari ini,peranmu lebih dari cukup dalam beberapa tahun kebelakang untukku. Aku harap,kita punya kesempatan untuk mengenang pertemuan kita dulu,atau sekedar meluapkan apa yang tak sempat kita wujudkan sampai sekarang.
Setidaknya sebelum kamu benar benar beranjak dari sini :)

Satu lagi, aku masih menyimpan foto pemberianmu dulu,aku suka kalimat yang kau tulis pada bagian belakangnya,semoga kamu masih ingat ;)


Dari warna hijau kesukaanmu,
Aku

denpasar, 04 Februari 2015, 05:38 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar