Bintang Kecil

Kepada bintang kecil,
di
duniamu
yang tak sanggup kusinggahi

halo adek,bintang kecil yang selalu mengindahkan langit malam.
surat di hari kelima ini buat kamu.
kamu yang sedah beberap tahun tak juga pergi dari malam malam dalam kepalaku,
entah..tapi kamu selalu punya tempat khusus dalam tumpukan kenang.

aku masih ingat,pertemuan kita yang seperti ftv dulu,ya..aku selalu ingat itu.
modusku yang setumpuk untuk berkenalan dengan wanita bertubuh mungil (tapi aku lebih mungil),
yang malam itu tampak lebih menarik dari segalanya buatku.
kamu menggunakan kaos kaki dengan motif tengkorak imut yang menurutku sedikit tengil,tapi setidaknya selalu mengingatkan padamu.

ini surat pertama untuk kamu dalam program #30harimenulissuratcinta tahun ini,
jika kmu menemukannya dan membaca nya,aku harap kamu akan menyimpannya untuk suatu hari nanti mengingatkanmu kalau ada aku yang teramat bangga mengenalmu.

Akan kulanjutkan surat ini besok,dengan satu tema khusus yang memang sudah ku-khusus-kan untuk kamu.

sampai jumpa di halaman berikutnya,


dari bintang baris tiga kesukaan kita,
aku

ruang studio, 03 Februari 2015, 05:40 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar