Ini Untuk Kamu

Kepada bocah
di
pelukan sang entah


Halo bocah,selamat hari minggu
Bagaimana kabarmu minggu ini? semoga selalu bahagia.
Semalam aku bertemu seorang teman,tak tahan,aku menanyakan tentangmu,
dan seperti biasanya,aku yang suka mencari-cari tau tentangmu dan berakhir dengan kalut.

Entah bahagia atau apa yang ku rasa,ketika mendengar kabar yang pastinya bahagia untukmu :)
aku sudah menduga sebenarnya,jadi cukup tabah untuk mendengar selengkapnya,cukup dan tabah.
Aku membayangkan jika aku yang ada disana,membagi bahagia bersamamu,bermimpi banyak untuk hari depan,bersama kamu bocah. Betapa bahagianya jika itu yang terjadi..jika..

Bocah,ketahuilah,aku sangat bahagia jika engkau berhasil meraih keinginanmu yang kutau kau damba dambakan,walau juga akan sangat pedih untuk ku :)

Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu,pilihanmu ataupun maumu,juga takdirmu.
Bocah,selamat bahagia ya..

dari kemarin tak datang lagi,
aku


kuta, 08 Februari 2015, 05:01 PM

1 komentar: