Jatuh Hati Pada Waktu

Kepada kamu,
waktu yang datang tanpa pemberitahuan.

Pertama, aku ingin mengucap terima kasih, untuk semua yang terlewat juga apapun yang akan teringat.
Waktu, tak satupun yang tau bagaimana rapihmu membawa kejutan, bisa saja berisikan harap, luka atau hal-hal unik lain..seperti yang kau bawa padaku saat itu.

Kamu datang, aku yang menanti dengan gelisah pun kagum pada hadirmu. Kau langsung membuatku jatuh cinta pada detakmu, tiap-tiap menit dan kisah yang kau hadirkan dalam singkat. Senyummu, seperti hujan yang deras berjatuhan, membuatku tak bergerak dari sini. Aromamu, pagi yang membasahi telapakku dengan embun, aku tergagap karnamu.
Hadirmu tak lama, namun melekat walau tak lagi dekat. Aku sangat merindukanmu.
Waktu, berputarlah..aku menantikan detakmu tiba disini, di hadapku lagi.

Beritahu padaku jika perputaranmu akan datang, aku akan menyiapkan perpisahan terbaik untuk kau lewati.


dari jam-jam yang kau ciptakan kemarin,
aku.

Jimbaran, 02 Februari 2016, 05:14 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar